ga ada manusia super di dunia ini ,apa lagi sempurna .....

















Setelah menghilang (konon pulang Kampung) Superman menemui kenyataan kalo ada yang berubah , Loise Lane ,kekasih tercinta sekarang sudah ada yang punya ... Richad dan Jason...Suami dan Anak Lois.
Lex Luthor juga sudah di bebasin karena waktu di sidang Jaksa penuntut gak bisa menghadirkan Superman sebagai Saksi .
Lek luthor yang dendem banget sama superman akhirnya bisa menemukan pulau kristal tempat segala rahasia superman tersimpan ...singakat cerita Lex Luthor bisa mengetahui seluruh rahasia alam dan batu kristal yang dia dapet .
Lek luthor menciptakan pulau baru dengan batu kristal yang di padu dengan kriptonite tujuannya gak ada lain buat memancing superman dan membunuhnya .
Dan kehadiran pulau itu menciptakan bencana alam yang mungkin bisa membunuh jutaan bahkan seluruh manusia.
Wal hasil ketika pulau itu tercipta ..Superman jadi super sibuk untuk ngadain penyelamatan...dan seperti biasa superman tak pernah gagal .
Setelah berhasil nyelamatin lois dan keluarganya , yang saat itu hampir tengelam mati lantaran di sandra dalam kapal oleh Lex Luthor .
Superman berhadapan lagi dengan Lex, tanpa mengetahui . kalo kekuatanya hilang..karena daratan yang dia injak berisi kriptonite ..,
Superman Jadi letoi ... Lex dan gerombolanya puas banget bikin superman jadi bulan bulanan...
Dengan sekeping kriptonite Lex mencoblos pinggang superman . Superman Jatuh dan tengelam dalam laut ....Untunglah Lois dan suaminya bisa menyelamatkannya.
Setelah sadar dan batu kriptonite di buang dari pinggangnya superman kuat lagi dan membuang pulau ciptaan Lex keluar angkasa
Tapi itu membuat superman kehilangan selurung kekuatannya dan jatuh bebas kebumi..
Membuat superman sekarat ....
namun sedikit ciuman Lois dan Jason ( ketahuan kalo anaknya , ketika mendorong piano sampe hancur untuk nyelamatin emaknya yang dianiaya anak buah lexluthor) membuat superman hidup lagi....(kok..bisa yaaa???? )
Sementara leX luthor ?????
Ehmm....
Sepertinya aku seneng film ini..
Cara bikin filmnya apik banget , mulai dari gaya terbang sampe gambar gambarnya natural banget ,bikin yakin kalo Brandon Routh emang superman , mungkin karena sering dibuat makanya tambah lama jadi tambah bagus.
Selain itu banyak pesan tentang cinta yang aku dapet dari film ini ,
@ Mencintai emang gak harus saling memiliki ( Betapa inginnya lois memiliki Superman namun
dia keukeh inget ma richard , padahal superman da bikin suasana romantis banget , gitu juga superman sadar banget kalo uis bukan miliknya lagi )
@ Cinta sejati tak padang resiko musti harus kehilangan nyawa ( Lois yang gak pikir panjang nyebur kelaut demi nyelametin superman , gitu juga richard yang ikutan nyebur demi nyelamatin lois.
masih banyak lagi sih ....tapi itu ja dulu
Sedikit sih yang dari dulu nganjel ...kok ..Sampe film ini abis ..gak da yang tahu kalo Superman itu cark kent.cuma gara-gara kaca mata doang ..padahal Lois Lane note bane udah paham betul seluk beluk tubuh superman (malah dah sampe punya anak ).
Btw... gak da gading yang tak retak....gakda yang gak punya kelemahan... jangankan film ini...Superman aja bisa keok ..khan ??

SETELAH SUPERMAN MATI MUNCUL 4 SUPERMAN???

STEEL
: John Henry Irons diselamatkan oleh Superman saat dia jatuh dari gedung bertingkat tempat dia bekerja sebagai pegawai konstruksi. Waktu Doomsday mengamuk dia tertimbun reruntuhan & bangkit saat Superman telah "Tewas". Krn gak ada Superman, maka Geng-Geng di kota Metropolis semakin menggila, dengan mengunakan senjata 'The Toaster' yang sebenarnya adalah senjata ciptaan si John Henry sendiri. kemudian si John memakai Armor prototype yang pernah dia ciptakan & mengambil alih nama 'Man of Steel'.

Eradicator : Eradicator adalah intelengensi buatan Krypton yang ditempatkan oleh nenek moyang Kal-El guna merubah Bumi menjadi tempat seperti Krypton. setelah pertempuran terakhir melawan Superman, Eradicator dilempar ke Matahari agar hancur, namun ternyata kembali ke "Fortress of Solitude" tepat saat Superman 'Tewas'. dengan menggunakan tubuh Superman sebagai contoh, maka Eradicator menciptakan tubuh "Superman"nya sendiri.

Superboy : saat Superman 'Tewas', Project Cadmus mencuri tubuh Superman guna membuat cloning superman, karena DNA Krypton yang begitu kompleks maka team Cadmus tidak berhasil memetakan keseluruhan DNA & digunakan contoh DNA lain (yang kemudian ternyata adalah DNA Lex Luthor). Clone Superman ini lolos dari project Cadmus saat masih muda & dengan besar kepala menyebut dirinya "Superman", serta menuntut semua pengguna nama Superman untuk mundur. Superboy sempat menjadi bintang televisi hingga saat Coast City dibom oleh Mogul.

Cyborg : nama asli Cyborg adalah Hank Henksaw, Astronot yang tewas karena Superman tidak menyadari bahwa dia masih hidup. dia menjadi cyborg dengan menggunakan tekhnologi Krypton. dia mendendam kepada Superman karena menganggap Superman menterlantarkan dia & semakin putus asa saat istrinya ternyata meninggal & tidak menerima dia dengan wujud yang sekarang.


namun apapun yang terjadi terbukti superman bangkit kembali dengan kostume tanpa sayap dan logo baru di dadanya dan tampil lebih kuat .....


Komentar

Postingan Populer