skenario


SORY GUE

UDAH DEWASA

SKENARIO : M. JAID







C A S T :
DION
AUSTINE
JEFF
(GENK CUTE)
ANYA
DENNISE
BOBBY
LIAN
KIRANA
DELIA
LIE CHEN
MILA
SRIYANTI
PAK FREDDY










tanpamu...bagai berdiri tanpa kaki
bagai terbang tanpa sayap bagai melangkah tanpa tujuan layaknya aku tanpa kamu temanku...hidup sendiri tanpa arti..
E-mail austinne

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.
( Dion-GENK CUTE )
Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya…
( JEFF-GENK CUTE)

buat aku sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, maksudnya kapanpun dimanapun kita membutuhkannya dia selalu hadir di sekitar kita dan salalu mau berbagi saat senang dan ikut merasakan kesedihan kita saat kita sedih.
sahabat dengan teman tidak jauh berbeda keduannya merupakan satu kesatuan yang utuh karena persahabatan berawal dari petemanan.
[Jaid)









Film yang mengisahkan tentang kedewasaan dan berputar pada rasa keingintahuan para remaja akan kehidupan seksual ini, berawal dari Anak-anak beranjak remaja yang kehilangan Kebebasanya oleh Orang Tuanya yang Over protektive dan hal ini membuat ia menjadi lupa diri seakan dirinya bebas melakukan apa saja yang ia inginkan.

Keadaan makin bertambah kacau ketika salah seorang teman Dion lainnya mengadakan pesta malam alias crazy night, dimana Dion dan Genknya GENK CUTE juga terlibat dalam pesta yang tanpa peraturan dan bebas melakukan apa saja.
Semakin malam keadaan pesta semakin menggila, banyaknya pasangan remaja yang LEPAS CONTROL… Lalu apakah GENK CUTE cs akan tersadar dangan pesta ini? atau mungkin mereka semakin bebas…
Masa –masa Remaja yang Tidak ingin Mereka Lewatkan Begitu Saja, Membuat Mereka ingin Mencoba tantangan –tantangan. Semakin Di larang Mereka Semakin ingin Mencoba, Dan Di masa Pertumbuhanya dari Remaja Menuju Dewasa mereka telah mencoba dan merasakan semua , dari Hangatnya Persahabatan, Sakit di tinggal sahabat tercinta, Tertolak. Dan manisnya Jatuh Cinta Semua terangkum Dalam Kisah yang Menggugah dan Menggetarkan…










Opening Shoot.
Suara Mesin Menderu Memecah Keheningan Malam,Suara Bising Itu Berasal dari Mesin2 motor Besar yang Sudah di Modifikasi sedemikian Rupa hingga menghasilkan Suara-suara Bising. Diantara Anak-anak Muda Yang Lagi NgeTrek Ini Salah satunya adalah Dion anak muda 16 tahun yang hobi Banget dengan Trek-an ,Yang disebut sirkuit di sini hanyalah dua sisi jalan yang dipagari dengan kawat.lalu diletakkan satu kantong pasir ditimbun beberapa lapis.
Melihat pagar kawat yang dipasang persis di pinggir jalan aspal, siapa pun ngeri karena kalau ada pembalap yang terjatuh dan mental ke pagar, pembalap bisa tertusuk oleh kawat dan besi penyangga. Dan, kalau tergelincir tidak ada tempat selain ke jalan yang tiap saat bisa dilanda pembalap lain.
Dion adalah Anak muda yang tertekan dengan Segala aturan Mamanya Yang Over protektive, bayangin aja bagaimana Dion Tidak Tertekan Udah umur 16 tahun Gini Dion tetap ga boleh pacaran Jangankan pacaran Gaul Sama temen- temen aja mamanya Selalu membatasi Geraknya .Kini bersama teman-temannya dion merasa lepas.
01.EXT. SIRKUIT BUATAN –NIGHT
CAST: DION,JEFF, AUSTINE,
DION
HUIiiiii… ( Dion Meluncur Dengan motornya Dengan Melepas Tangannya)
JEFF
Kelihatanya Lu, Happy Banget malam ini Cuy,
DION
Iyalah Boy, Gimana Gue Nggak Happy, malam ini gue nggak ada yang ngawasin Mama sama Papa Ke Bandung, Dirumah Cuma Bi Iyem Doang Jadi malam Ini Gue bis Bebas Cuy…

AUSTINE
Dugem Dong Cuy…

DION
Dunia Gemblung? Boleh Cuy Kapan lagi…
02.TABLE 09 MILENIUM DISCOTIQUE-NIGHT
CAST: DION AUSTINE , JEFF DAN PENGUNJUNG DISCOTIQUE.
DION
Kalau nyokap n Bokap Gue Ga Cabut Ga Mungkin Gue Bisa Happy Gini Boy…
AUSTINE
Yoi, Boy Mumpung Lu,Bebas Sekarang Gimana kalau kita Taruhan.
DION
Taruhan , Maksud Loh!
AUSTINE
Siapa Diantara Kita yang Berani Melepas Keperjakaanya Di sini. Dia Bakal Jadi Pimpinan Gank Kita, karena yang Sudah Nggak Perjaka Berati Dia Yang Paling Dewasa Diantara Kita .
JEFF
Ngacau, Lu . Ah…
DION
Iya Gila Aja, Luh . Gue Mending Coli Jack Dari Pada Menyerahkan Keperjakaan Gue Di Tempat Kayak Gini
( Jeff Tidak Mendengarkan Ucapan Dion Dia malah Melotot Memandang Cewek –Cewek Discotique Dengan Dengan Nafas Memburu…)

JEFF
bener bohay ! Ibarat pepaya mengkel, tinggal tunggu mateng dipuun! Semoknye nauju bille… ( Gleg… Jeff Menelan Ludahnya Melihat Seorang Gadis Melintas di Depannya hanya Dengan Bra Dan Ukuran Dada Bak Dolly Parton.Ternyata Bukan Hanya Jeff (Austinepun memperhatikan Seorang Perempuan Dengan Bibir Merekah Bak Tante Titi DJ.)
AUSTINE
Anjriiiit… Bibirnya Cuy, Kapan Ya Gue Bisa Cipok Tuh Bibir…
DION
Ngeres Semua Lu pada Ah…Pulang Yuk Ah…
JEFF
Ya, Boss…Kapan lagi kita bisa sebebas ini.
AUSTINE
Iya kalau dikit-dikit Pulang kapan lagi Lu, Bisa ngerasain yang namanya Dating, Kissing and Making Love alias ML !
JEFF
Iya Bro, Kapan lagi Lu , Mateng, Kapan Lagi Lu bakal Dewasa.
DION
Dewasa itu butuh Proses Bro, Bukan Karbitan…
AUSTINE
Lama-lama , Lu Udah kayak Nyokap Gue Bro, Bawel…
DION
Tapi Bro, Besok Gue Masih Ada Lest Bahasa Inggrish.
JEFF
Walah Cuy, Lagi Seneng-Seneng Masih Juga Mikirin Lest, Udah Lupain Lest, Sekarang Saat Kita Tahu Apa Itu Making Love, Jangan Cuma Di Cerita Aja kita Tahu ML…ML… Tapi Nggak Tahu Gimana Rasanya ML…
DION
Ga.. Sesederhana itu melakukan ML Bro Bisa –bias Lu Kena Penyakit Kelamin kalau melakukan Itu Di sini.
( Austine Dan Jeff Bergidik Mendengar Ucapan Dion Dan Hampir Bersamaan Mereka Berucap…)

AUSTINE & JEFF
Hiii…Serem….
( Tapi Ketakutan Austine Sketika Lenyap Ketika Ia Melihat Seorang Gadis yang Tadi Ia Lihat Melintas Di Depan Matanya…)
AUSTINE
Oke… Oke Mungkin Kita Belum Waktunya Untuk Melakukan Itu, Tapi Bro… Boleh Kan? Mala mini Kita Tetap Disini Untuk Cuci Mata , Ya ,. Hanya Cuci Mata nggak Lebih Kok.
DION
Itu Bukan Cuci Mata , Tapi Zinah Mata…
AUSTINE.
Eh, Dion Tapi ngomong-ngomong Lu Pernah Nggak ngalamin Wet Dream?
DION
Belum…?
( Austine dan Jeff Terperanjat , Ternyata Seorang Dion Yang Suka Gembar-Gembor Jadi Play Boy Di Kelasnya itu Sama sekali belum Pernah ngalamin Mimpi Basah…)
AUSTINE
Lu, Pasti Nggak Normal, Dion…!
JEFF
Ya, jangan-jangan Lu Banci Bro… Nggak Bisa Bangun…
DION
Sembarangan…
(Belum Selesai Dion Bicara Austine Sudah Nyerocos)
AUSTINE
Nah cowok yang nggak pernah ngalamin Wet Dream, punya potensi keserang Kanker Prostat !
JEFF
Ibarat perempuan yang nggak pernah nyusuin, bisa kena kanker payudara!
DION
Nggaklah Bro, Masa Hari Gini Belum Pernah Coli…
JEFF
Ups, Coli. Sama Wet Dream Beda Bro!
Austine
Ya, kalau Masturbasi dipaksa tapi kalau Mimpi Keluar Sendiri…
DION
Ya, apa Bedanya, Kalau di Hitung-hitung … Mungkin Anak Gue Udah Banyak di kamar Mandi …Hehe…
( Mereka tertawa Bersama …)
CUT TO

03.EXT. JALANAN KAMPUNG –DAY
CAST: DION , PENGGEMBALA DAN SEPULUH KAMBING.
Dengan Mata yang Sudah Mengantuk Dion Memacu Motornya di jalanan Kampung Menuju Perumahan Tempat Ia Tinggal, Namun Dari arah Depan Serombongan Kambing Dan Penggembalanya Membuat Dion Mengalihkan Kemudi Motornya Hingga Menerobos Semak-Semak Dan Mendarat Manis Di Got Depan Rumah Haji Usman.
DION
Bandot Sialan…
( Begitu Mengucap kata Bandot yang Terbayang di Wajah Dion Adalah Papanya Yang di Penuhi Brewok sedang Memeluk Perempuan- perempuan di samping kiri kanannya)

DION
Bukan… Papa Gue Bukan Bandot… Eh Bukan Play Boy...

CUT TO



04.KAMAR DION DAY
CAST: DION , MAMA DAN PAPANYA .
( Seharian Dion Nggak Keluar kamar Setelah malamnya Dugem Bareng Jeff Dan Austine. Tahu-tahu kamarnya Sudah ada yang Gedor-gedor, Padahal perasaan Tidurnya baru Sekejap...)
DION
Ah Siapa Ciiih, Ganggu Orang Lagi Tidur Aja ...)
MAMA DION
Dion, Bangun Sayang Sudah Jam Berapa Ini...
DION
Waduh... Gawat Nyokap Udah Balik...
(Dion Segera Bangun Dari Tidurnya Dan Membereskan Selimutnya Cepat-cepat Sebentar Kemudian Ia Sudah Membuka Pintunya Dan Dari Balik Pintu Sosok Perempuan Setengah Baya Mamanya Sudah Menyambutnya.)
DION
Reseh, Nih Mama Orang Dion Baru , Bobo Udah di Bangunin.Lihat Aja hari Juga masih Gelap.
MAMA DION
Dasar Anak Bandel, Ini Bukan Masih Pagi tapi Udah Sore...
DION
Hah...!!!

CUT TO




05,INT KANTIN SEKOLAH -DAY
CAST: DION, AUSTINE, JEFF,MEITA DAN BOBBY.
Hari Yang Cerah Ketika Tiga Anak Dion Austine Dan Jeff Sedang Asyik Ngobrolin Seks Di kantin Sekolahnya. Tiga Anak Bandel Ini Tidak Peduli kalau Dirinya jadi Pusat Perhatian Teman-temannya. Mereka Tetap aja Cuek Ngobrolin Seks.Apalagi Bobby Anak Kelas Tiga Kakak Kelas Mereka ikut Gabung Bareng Mereka. Dan Dengan Semangatnya Bobby Cerita Tentang Pengalamannya.
JEFF
Bob, Kabarnya , Lu Pernah Bercinta di dalam Kelas, Ya, Udah Ngaku aja Lagian Kita Udah Sama-sama Gede Ini.
AUSTINE
Iya , Bob, Gimana Sih Ceritanya Sampai Lu, Bisa Bercinta Dalam Kelas Padahal kan Lu, Nggak Cakep-Cakep Amat...Lu, Kan Gemuk...
BOBBY
Jangan Salah , Bro yang Chubby Sekarang jadi Trend.
DION
Udeh...Udeh nggak Usah banyak membanggakan Diri udah Cerita Aja...
JEFF
Iya , Bob, Sebelum Bel Masuk Bunyi....
AUSTINE
Iya, Bob. Lu kan Kakak Kelas Kita jadi ga Salah kan kalau Lu Berbagi Pengalaman Sama Adik- Adikmu Yang Manis-manis Ini...
BOBBY
Ok, Denger Ya, Kakak Mau Cerita ( Austine Dion dan Jeff Serentak Diam Khidmad Mendengar Cerita Bobby)


BOBBY
waktu itu hari pertama gw masuk kelas 3.. gw di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah 3 IPA… gw orang pinter wajar masuk IPA… hauahahhauah!!..
DION
Kepedean, Lu Ah...
BOBBY
gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas… udah gitu gw di suruh duduk di samping cewe yang langsung gw kenal namanya Meita tingginya sebahu gw...
AUSTINE
Terus...terus...
BOBBY
badannya sintel banget payudaranya yang selalu buat gw ndisir melulu klo deket dya…. gw sempet tuker-tukeran no. hp sama dya… setelah gw tau dya kaya’ gimana… gw coba aja jadian sama dya…
( Mendengar Kata Payudara Dion Langsung Menelan Ludahnya GLEG....dan tanpa di sadari Seragam Abu-abunya tiba -tiba terasa sesak penuh oleh sesuatu yang terasa mengganjal, Buru-buru Dion Menutupnya Dengan Tasnya.)
DION
Terusin...Terusin...
BOBBY
dia klo deket gw rada” binal… Napsuan… bersyukur banget gw dapet cewek macem gitu… waktu itu pelajaran biologi, kebetulan gurunya nggak masuk… gw sama meita ngobrol aja dipojok kelas.. maklum tempat duduk gw sama dya di taro di pojok sama walas… pertama gw sich nggak berani ngapangapain dya di kelas tapi klo udah masuk ke mobil gw abis tuch cewe…. waktu itu gw liat temen gw lagi cipokan di depan kelas…. balakang meja guru… tiba” aja cewe gw ngomong gini
“tuch rido aja berani.. masa’ kamu kalah sama dia??” katanya...

DION
Wah Gila Banget Tuh Cewek...
( Dion Mulai Terhanyut Dengan Cerita Bobby...)
BOBBY
belum sempet selesai bibir gw di lahap sama meita… di bales aja dengan ciuman n sedotan yang bikin dya ampun”an sama gw… meita sempet ngasih lidahnya ke gw.. tapi gw lepas ciumannya...
AUSTINE
Kenapa?
BOBBY
gw bilang aja begini “aku nggak mau maen lidah di kelas.. takut kelewatan”… “y udah.. maen biasa aja”… gw lanjutin ciuman gw di bawah.. bangku meja gw gw dorong ke depan supaya lebih luas gw ngelakuin ciuman demi ciuman……


( Tiba-tiba,Dalam gerakan SLOW MOTION … Sosok cantik milik ANISA (15 Tahun) melangkah dengan tenang. Menerobos keramaian kantin. Tubuh mungil gadis itu dibalut Rok Abu-abu. Lengkap dengan Jacket Trainning yang menutupi hampir seluruh lekuk tubuhnya. Tapi kecantikan alami wajahnya tetap menonjol. Meita Cewek yang Ia ceritakan Itu Datang Dan PLAK...!!! tangan Cewek yang katanya lembut itu menjadi Perkasa Menghantam Pipi Tembem Bobby, Sontak Tiga Sahabat : Dion , Austine dan Jeff Alias Genk Cute Mengambil Langkah Seribu.)
CUT TO

FADE IN FADE OUT










6. EXT.HALAMAN SEKOLAH-JALANAN -DAY
CAST: DION AUSTINE DAN JEFF.


(Sepulang Sekolah Dion dan Gank cute Nggak Langsung Pulang, Mereka Ke Mal Ke Mal Bukan Mau Shoping, Atau Ngeceng Doang ,tapi mereka punya Tujuan Mulia Menghadiri Seminar Gratis PENDIDIKAN SEKS Untuk Remaja, Dion Satu-satunya Anak yang selalu di Pingit Ga Boleh Begini Begitu, Paling Semangat mengajak Dua sahabatnya untuk menghadiri Seminar Gratis Itu.)
JEFF
BTW, di Sana di Jual Alat Bantu Seks Ga , Ya?
AUSTINE
Ampun Jeff, Seminar Itukan Buat Remaja , Masa sampai Alat bantu Segala....
( Si Jeff Hanya Cengar -Cengir...)
DION
Kali Aja Dia mau beliin Buat Bokapnya...
JEEF
Enak, Aje ngremehin Bokap Gue .... Bokap Gue Masih Gahar Cuy...
AUSTINE
Lagian , Pikiranya Kotor Mulu Seminar itukan Biar kita tahu batasan-batasan Soal Seks.... Gue Vakum Cleaner aja Tuh Otaknya Biar Ga ngeres...
DION
Iya, Tuh Kayaknya Otaknya Perlu di Scan Virus Dulu....

(KAMERA ZOOM IN pada sepasang bola mata DION, AUSTIN,dan JEFF yang berbinar dipenuhi khayalan.)

DISSOLVE TO








07.INT.MAL TAMAN ANGGREK.-DAY
CAST: DION AUSTINE ,JEFF.DR. SEKSOLOGI ,PESERTA SEMINAR DAN PENGUNJUNG MAL.
Dion Dan Gank cutenya Segera masuk Menerobos Sela-sela Pengunjung Mal.Mereka Terus Menerobos Agar Sampai di Barisan Depan.Sementara Seorang Dokter Seksology Sedang Memberi Pengertian pada peserta seminar, Entah Angin Dari mana Jeff Tiba -Tiba nyeletuk.
JEFF
DOK, Apakah Masturbasi bisa mengganggu Kesehatan, Dan Apa Efek yang di Timbulkan dari Masturbasi?
( Sontak Semua yang hadir yang Sebagian Besar Anak-anak Smu Itu Mentertawakannya.)
PESERTA SEMINAR (ANAK SMU)
HUUUHUUUU....!!! Pengalaman Pribadi , Tuh....
DR.BOYKE
Tenang Anak-anak ....( Seketika Semuanya Diam Meski kadang Masih Terdengar Celetukan Sono -sini...)
DR. BOYKE.
....Memang, masturbasi dari dulu dianggap tindakan yang melenceng dari moral dan juga hanya ditonjolkan efek-efek negatifnya saja.
Namun kini fakta yang ditemukan adalah bahwa masturbasi merupakan sebuah ekspresi seksual yang masih dikategorikan wajar dan sehat, serta memiliki lebih banyak efek positif dibandingkan dengan sisi negatifnya.
JEFF
Yess...Masturbasi Sehat....( Jeff Kegirangan kemudian kembali Bertanya)

JEFF
Jadi kalau Masturbasi Sehat, Tiap Hari Boleh Dong Dok Melakukannya...?
( SONTAK SEMUA YANG HADIR KEMBALI RIUH...)
PESERTA SEMINAR (ANAK SMU)
HUUUHUUUU....!!! Bisa Mandul, Lu....
CEWE SMU 1
Dasar Cowok Nafsunya Aja yang Gede Otaknya Ga ada

CEWE SMU 2 ( Berbadan Subur)
Hmmm.... Pasti Jantan Deh , Cowok yang Kayak Gitu adalah Tipe Aku....

( Cewek Gemuk Itu Melirik Kearah Jeff Dan Mengedipkan Matanya Beberapa Kali, Jeff Kaget Dan Segera Menyelinap Kabur diantara Peserta Seminar.)

07.FOOD COURT MAL-DAY
CAST: DION, AUSTINE,JEFF DAN BEBERAPA EKSTRASS
( Dion menyodorkan minuman Es Kelapa Muda di Campur Dengan Susu , Di Depan Mata JEFF)
JEFF
Gue nggak suka Es Kelapa di Campur Susu…
DION
Ini bagus buat Produksi Sperma, Lu Yang Tiap hari Lu Paksa Keluar.
DION
Oh, Ya…?
(Jeff Segera Menenggak Dan Mengunyah Kelapa Muda Yang di Sodorkan Dion Hingga Tandas Gleg!)
AUSTINE
Emang Berapa kali dalam Sebulan Lu melakukan Masturbasi Jeff?
JEFF
Hampir Tiap Malam …! Aku Insomnia Susah tidur, tapi kalau Sudah Coli Biasanya Aku akan Cepet Bobo… Hehe…Kalau Lu Sendiri.
AUSTINE
Yang Pasti nggak sesering, Lu. Gue takut Alat Reproduksi Gue Rusak.Kalau Lu?
( Wajah Austine Memandang Dion.)
DION
Gue Jarang nglakuin Itu.tapi Biasanya kalau kantong Sperma Gue Sudah Penuh. Bakal Keluar Sendiri…
AUSTINE+ DION
(SEREMPAK)
Keluar Sendiri, Itu Sih, Pernikahan Dini…
DION
Apa Sih??
AUSTINE +DION
Ejakulasi Dini!!
AUSTINE
Jadi, kalau Lu , Lihat Cewe Cakep yang Bohay Gitu, Celana Lu Langsung Basah, Serr Gitu…
( Dion Nggak Ngerti , Bingung Dengan apa yang diucapkan Sohibnya.)

08. RUANG KELAS-DAY
CAST: DION,AUSTINE , JEFF PAK PUSPO (GURU SOSIOLOGY) DAN ANAK-ANAK KELAS 2.F.

( Di Kelas Tampak Pak Puspo Sedang Mengajar Pelajaran Sosiology -Antropology Kepada Anak Didiknya.)

DION
Pak Boleh Tanya Nggak Kapan Sih Seorang Anak itu Dianggap Sudah Dewasa?
PAK PUSPO
Pertanyaan Bagus! Siapa Yang Bisa Menjawab Pertanyaan Dion?
(Pak Puspo Melemparkan Kembali Pertanyaan Dion pada Anak-anak di Kelas Itu.Dari Bangku Seorang Cewek Cakep Berwajah Indo Mengacungkan Tangannya Semua Orang Melirik Kearah Cewe Keren Bernama Dennise Itu.

DENNISE
Kalo menurut gw yang sotoy ini sih, seseorang dianggap sudah dewasa ketika:
Sudah mempunyai jati diri yang jelas, nggak ngikut-ngikut orang laen.
Kayak misalnya orang laen suka nge-band, kita juga ngikut ngeband ,bukan bermaksud untuk menghalangi untuk menjadi anak band, tapi yang ini maksudnya seseorang nge-band tidak didasarkan pada kesukaan, tapi lebih sekedar kepada ngikut-ngikut apa yang orang laen bilang "keren"
( Untuk Mencari Perhatian Dennise Austine Segera Menyambung…)
AUSTINE
Contohnya lagi, orang laen dugem, kita juga ngikut-ngikut dugem. Padahal dalam hatinya tahu kalau dugem itu kurang bermanfaat untuk menghabiskan waktu di masa-masa muda yang sangat potensial. Orang laen ngeroko, kita juga ngeroko... orang laen mabok kita juga mabok... Pokoknya apa yang orang laen lakukan dan mereka anggap "ini yang harusnya anak muda lakukan" terus kita juga melakukannya tanpa berpikir panjang terlebih dahulu hal tersebut baik atau tidak... itu belum dewasa namanya.
(JEFF PUN NGGAK MAU KALAH)

JEFF
Artinya, pada suatu tahapan umur tertentu ketika seeorang memulai tahap kedewasaannya, seseorang bukan lagi sedang mencari identitas ataupun jati diri yang cocok buat dirinya, tapi sudah menemukan jati diri dirinya yang sebenarnya. Menemukan tujuan hidup, bisa membedakan mana yang baik dan benar (dalam arti yang sesungguhnya), bisa memilih mana yang terbaik (terutama untuk dirinya) dan menemukan arti kehidupan yang hakiki...
(Ketika Anak-anak Sedang Serius Bobby yang Duduk di Bangku Belakang Nyeletuk)

BOBBY
Kalau menurut gw, orang dewasa itu orang yg kalau naekin cewek, cewek itu bakalan hamil.

(Sketika Kelas Menjadi Riuh…)
MURID-MURID
Huuuuuu….!!
(Sementara Dion Terpaku Diam terbayang, Di Rumah Mamanya Yang Masih Memperlakukannya Seperti Anak Kecil.Memang Sebagai orang tua dan mempunyai anak, kewajiban mendidik itu tugas yang paling utama.Tapi DION Merasa Mamanya Terlalu, Menjaga Dan Melindunginya dan Tanpa Sadar kalau Dion Sekarang Udah Gede , Udah Brani Naksir Cewe…)

09. HALAMAN SEKOLAH DAY
CAST: DION, AUSTINE DAN JEFF
AUSTINE
Kok , nglamun Bro? ( Tegur Austine pada Dion Ketika Mereka Sudah berada di halaman Sekolah.)
DION
Sory, Bro Hari Ini Gue Nggak Bisa Ke Toko Buku…
JEFF
Yah, Dion Kalau Nggak ada Lu mana Enak Sih Kita Jalan…
AUSTINE
Iya Kenapa Sih Luh?
DION
Gue Nggak Boleh Pulang Telat, Bro…
AUSTINE
Yee…Lu, Kan Udah Gede Jeff. Kayak Anak Kecil Aja Ga Boleh Pulang Telat, Jangan Sok Imut Deh, Lu.
DION
Nyokap, Bro!!
JEFF
Yee…Nyokap…Bokep Lagi Alesannya…Bilang Kek Sama Mereka kalau Luh, Tuh Udah Gede, Udah Waktunya Di Lepas


10.INT. RUMAH DION- NIGHT
CAST: DION MAMANYA DAN PAPANYA
MAMA
Adik sini?
(Panggil Mamanya )
Akhir –akhir ini kamu sering pulang telat kemana aja Sih kamu?
( Adik adalah panggilan kesayangan mamanya untuk Dion , Tapi Dion Sendiri Suka Kesel kalau di panggil Adik , Kesannya Jadi Anak-anak banget. Memang Sih Wajah Dion terlihat Baby Face, tapi sama sekali Dion Ga Pernah Bersikap Childish. Tapi Entah kenapa Ortunya tidak mau Peduli Ia Tetap Jagain Dion Seperti Jagaiin Bayi. Dan Dionpun Mulai merasa kalau di Rumah Ia seperti Anak TK Aja yang Setiap saat Butuh Perhatian. Mungkin kalau Phisik Dion Tidak Tumbuh Mungkin Mandipun masih di Mandiin Baby Sisternya…Hehehe…Asyik Juga kalau Baby Sisternya Bohay…)

DION
Mama Dion Pinta mulai Saat ini jangan Panggil Dion Lagi Dengan Sebutan Adik lagi…
MAMA
Kenapa Cih Sayang…?
DION
Dion Udah Gede Ma…Dion Ga perlu di Jagaiin Lagi.
MAMA
Dion kamu itu ngomong Apa Sih? Kalau ada apa-apa sama kamu Gimana ? Akhir-akhir ini Msma Lihat Perilaku kamu Tuh makin Aneh aja , Sering Pulang Telat , Ga pernah tidur Siang , Makan Susah…
DION
Aduh Mama , Dion Bukan anak Kecil lagi , Maaa!! Kalau terus-terusan Gini Dion Bukanya tambah baik , Gimana Dion bisa mandiri kalau Dion mama pingit terus seperti ini…Dion Udah Gede Ma, Udah waktunya Dion punya pacar , Sudah Waktunya Dion Mencari tantangan-tantangan Diluar Sana .
MAMA
Dion…!!
DION
Dion Bukan anak Kecil , Lagi Ma Dion Udah 16 tahun .
MAMA
Pokoknya Mulai Besok , Mama akan Suruh Bodyguard Buat jagaiin kamu!
DION
Bodyguard, Buat apa Sih, Ma? Dion kan Bukan Selebritis, Dion Bukan Pejabat Kenapa Harus Sewa bodyguard…?
MAMA
Buat jagaiin kamu sayang…
DION
Dion Ga Perlu di jagaiin Dion Udah Gede… Dion Udah 16 Tahuuuuun Mamaaaaaaaaaaaa!
( Dion mulai Kesel Sementara Papanya Melirik di balik Koran yang di bacanya )
PAPA
Ya, Sudahlah, Ma! Orang Sudah Gede masa harus dijagaiin terus Biarin ajalah Dulu…
sambungan ada pada penulis....silahkan hub. jaid.911@gmail.com

Komentar

Postingan Populer