aku hari ini...


"Sugar, kamu tahu? Kamu mengingatkan aku pada anak-anak di buku Torey Hayden,"

"Karena aku cacat, Mika?"

"Bukan, Sugar! Tapi karena kamu spesial…"






" Mika, itu malaikatku tapi Ia pelupa , mika lupa pakai sayap malaikatnya , sekarang mika sedang ambil sayapnya di Surga ..."

sebuah SMS bangunin gue,seperti biasa gue tidur subuh dan bangun tengah hari bolong ,itulah kebiasaan buruk gue, yang sulit gue ubah...gue mandi, sarapan dan segera cabut, gue bukan orang yang suka berdiam,sampai warnet langganan gue berniat untuk mengubah cover buku pesanan. tapi anak2 kuliahan berisik ga jelas bikin gue ga konsen.. Akhirnya gue cabut lagi tanpa tujuan. tahu-tahu setan udah bawa gue ke detos ngajakin gue zinah mata , zinah barang -barang bagus, tapi bukan gue kalau ga bisa ngelawan gue sendiri. sebelum kantong gue kondor, gue paksa langkah gue ke TM BOOKSTORE...cuma sekedar baca gratis,dan lihat cover yang mungkin bisa buat acuan gue untuk berkarya ( cieee...berkarya) bosen juga ngacak -ngacak toko buku ga beli hehehe...ga tahu gimana ceritanya tangan gue udah pegang2 buku jijay ceklit & teenlit ga jelas itu...tapi sebuah buku dengan cover yang gambarnya kayak coretan tangan anak TK menarikku , buku itu tidak terlalu tebal, tipis dan dalemnya cetakkannya mirip tulisan tangan, kayak diary gitu. baru baca berapa lembar bikin gue pengen nangis, bukannya gue sok melankolis n Mewek-an, Asli buku ini mampu menyentuh bagian dalam dari diri gue...Asli, judul buku itu " Waktu Aku sama Mika " penulisnya Indi cewe bandung yang lumayan masih muda. kisah true story ini cerita tentang cowoknya Indi yang menderita Aids dan akhirnya meninggal. mungkin banyak cerita kayak gitu tapi sang penulis mampu membawa perasaan gue hanyut di dalam cerita itu...dan yang masih gue inget dari buku yang saya baca itu adalah.
" Mika, itu malaikatku tapi Ia pelupa , mika lupa pakai sayap malaikatnya , sekarang mika sedang ambil sayapnya di Surga ...
Tuhan sangat rindukan Mika. Tuhan hanya biarkan Mika tinggal sebentar dibumi. Tuhan tidak sabar untuk bertemu kembali dengannya. Tuhan ingin Mika pulang kerumahNya. Ke surga… Tuhan ingin ditemani Mika. Tapi apakah Tuhan tahu? Aku juga sangat merindukannya… Aku juga ingin ditemani Mika… Apakah Tuhan tahu? Aku bukan sekedar ingin ditemani Mika. Tapi aku membutuhkannya… Tuhan itu hebat. Tuhan bisa lakukan apa saja. Tuhan miliki Mika. Tuhan juga miliki yang lainnya. Semuanya… Tapi aku tidak hebat… Aku bahkan tidak bisa berlari… Aku hanya miliki sedikit… Hanya Mika… Apakah Tuhan tahu? Aku lebih membutuhkan Mika … Apakah Tuhan tahu? ……"
walah ...bener2 nih , buku. bikin gue pengen huhuhuhu....akhirnya biar ga ketahuan cengeng , mewek-an gue bacanya di pojokan...tapi ketahuan juga ama penjaga tokonya .
" ngapain d situ, hayooo ketahuan nangis, lo ya !!" akhirnya karena kacian ama penulisnya yang udah kehilangan Mika tercintanya , Gue beli juga tuh buku...abis makan gue keluar dari Detos, ke Margo Anjriiiii....*****sensor] di lantai dasar ada Action Figure di diskon, bro...nyampe 70%. gue cuma bisa pegang -pegang superman idola gue...cape muter2 ga jelas gue keluar lagi,nyari warnet yang ada photosopnya tapi ga ketemu....

Komentar

Postingan Populer