film bagus menurut saya ...


Lajang. Tampan. Mudah menarik perhatian lawan jenis. Tak bekerja namun memiliki warisan yang besar dari sang ayah sang pencipta lagu. Setiap wanita tentu saja ingin memilikinya. Will Freeman ( Hugh Grant ), sangat bangga terhadap keadaan dirinya dalam usianya yang ke 38 tahun - ia sanggup membuat iri gendernya. Yang tentu saja disibukkan oleh keluarga, istri dan anak - dan stres menghampiri mereka. Will boleh bangga.

Menurut Will dirinya pun cukup sibuk. Hari - harinya disibukkan oleh jadwal rutinnya , pergi ke toko CD, ke butik, ke salon perawatan , menonton TV - belum lagi mencari wanita - untuk sekedar selingan.

Hingga pertemuannya dengan seorang wanita di kelas S.P.A.T. (Single Parents, Alone Together)- membuatnya berkenalan secara tak disengaja dengan Suzie (Victoria Smurfit) and Marcus (Nicholas Hoult)pasangan ibu dan anak yang unik - sang ibu yang depresif dan anak yang sedang mencari figur seorang ayah.

Marcus (Nicholas Hoult), lambat laun menyukai sosok Will yang dianggapnya cool. Will sesuatu yang patut dibanggakan di depan teman -temannya yang selama ini suka mencemoohnya.

Awalnya Will yang berprinsip hidup bebas merasa sangat terganggu dengan kehadiran Marcus. Baginya Marcus tidak lebih sebagai parasit dalam hidupnya. Waktu pun terus berjalan, Will mulai merasakan hidup yang dialami Marcus - betapa beratnya memiliki ibu yang sangat depresif.

Lambat laun Will mulai menerima kehadiran Marcus. Marcus pun tak tinggal diam - usahanya untuk mencarikan pasangan hidup terus dilakukannya.

Persahabatan yang terjadi antar dua generasi ini sangat menyentuh - sekaligus sangat kocak.

Komentar

Postingan Populer