DENGAN ACER LIQUID Z320, ANAK SENANG, ORANG TUA TENANG

DENGAN ACER LIQUID Z320, ANAK SENANG, ORANG TUA TENANG Acer Liquid Z320 dapat menguatkan hubungan pertemanan dan hubungan keluarga, serta mendorong partisipasi dalam pelayanan bagi komunitas. Dengan aplikasi jejaring sosialnya seperti facebook twitter dan banyak lagi kita bisa berkolaborasi dengan banyak orang di dunia, seperti berhubungan dengan acara sekolah, dan komunikasi dengan pelatih dan teman satu tim di sekolah.
Bagi beberapa anak sosial media bahkan dapat membantu mereka menemukan identitas dan kemampuan sosialnya. Kendati demikian, dunia digital adalah area yang terus berkembang. Dengan harga Acer Liquid Z320 yang cukup terjangkau, kita bisa membekali anak-anak dengan smartphone ini. Acer Liquid Z320 juga sudah di lengkapi dengan kamera utama berukuran 5 MP yang sudah Acer lengkapi dengan autofocus dan LED flash sehingga kamera tersebut juga mampu menghasilkan sebuah gambar dengan resolusi 2592 х 1944 pixels yang membuat anak –anak bisa lebih kreatif, apalagi buat anak –anak yang memiliki bakat fotografi, Acer Liquid Z320 bisa jadi pilihan.
Acer Liquid Z320 juga dioptimalkan dengan prosesor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 yang di gawangi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210. Sehingga ketika anak-anak menggunakannya untuk gaming ponsel ini tetap mampu berjalan lancar, bahkan untuk urusan grafisnya sendiri, Acer sudah menggunakan GPU Adreno 304 yagn memang sudah terbukti akan kualitasnya. Acer Liquid Z320 juga dibekali slot microSD card yang dapat menampung kapaistas microSC hingga 32GB.
Desain Acer Liquid cukup menawan , secara keseluruhan ponsel ini tetap mudah dan nyaman ketika digunakan orang tua maupun anak –anak. Acer Liquid Z320 juga melengkapi layarnya dengan panel IPS LCD dengan kepadatan ~218 ppi. Dilihat dari spesifikasi yang di bawanya Acer Liquid Z320 juga cukup berkelas apalagi terdapat pula fitur DTS Sound yang dapat meningkatkan kualitas audio pada smartphone ini, tentu dengan Acer Liquid Z320, anak senang, orang tua tenang, deh. Tapi bagaimana jika anak –anak kita menga-akses hal-hal yang kurang pantas dari internet, jangan khawatir pada 2015 kemaren kominfo telah memblokir 144 situs pornografi dan kita juga bisa setting Acer Liquid Z320 agar android anak – anak kita Lindungi dari Content Negatif dengan setting Parental c ontrol yang bisa dicari di Google Play Store. Jika anda tidak bisa mensettingnya anda bisa datang ke sevice center resmi Acer yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi tidak ada keraguan lagi untuk membekali anak anda dengan android pintar ini karena dengan Acer Liquid Z320 anak senang, orang tua tenang. (Jaid)

Komentar

Postingan Populer