Lebih Bersih dan Sehat dengan Softex Daun Sirih

Kesehatan dan kebersihan itu sangat penting bagi wanita yang sibuk dan memiliki aktivitas yang padat karena itu PT Softex Indonesia meluncurkan product Softex Ekstrak Daun Sirih. Softex Ekstrak daun sirih ini merupakan inovasi produk baru dari PT. Softex Indonesia, yang diluncurkan sejak akhir 2011. Produk terdiri dari pembalut dan panty liner. Daun sirih di pembalut Softex Daun Sirih ini berperan sebagai antiseptik. Nama latin daun sirih adalah Simplisia: Piperis Folium Nama Tanaman Asal: Piper betle Keluarga: Piperaceae Zat Berkhasiat Utama: Minyak atsiri yang mengandung Fenol khas yang disebut betelfenol atau aseptosol. Penggunaan: Anti sariawan, Anti Batuk, Antiseptik, Obat Kumur.
Disarankan untuk kaum wanita untuk memakai Softex Daun Sirih ketika lagi menstruasi. Tersedia Softex Daun Sirih Slim Heavy Flow Wing (29 cm) dan Softex Daun Sirih Slim Heavy Flow Wing (36 cm) dua pembalut ini punya daya serap yang bagus mampu menyerap dalam 1 detik, jadi akan lebih nyaman dan tidak gampang bocor. Pembalut ini punya permukaan yang halus seperti namanya "Softex" mampu membuat kaum hawa merasa nyaman. Softex juga mempunyai lapisan sirkulasi udara untuk cegah lembab. Dan yang paling penting adalah pembalut ini bermanfaat melindungi area kewanitaan secara alami dan higienis. Karena daun sirih disini mengandung antiseptik untuk mengurangi bau.
Jadi saat kaum wanita beraktivitas tanpa khawatir khawatir kuman menyerang area kewanitaan, meski demikian tetap disarankan untuk rajin ganti pembalut. Pas menstruasi kamu bisa pakai Softex Panty Liners Daun Sirih (15 cm) ini bisa menjaga area kewanitaanmu dari kuman. Bawa selalu panty liner didalam tasmu kemanapun pergi. Kamu yang punya aktivitas padat disarankan untuk membawa softex panty liners lebih banyak, buat menjaga kebersihan kamu bisa ganti setiap 3 jam agar tetap bersih dan sehat. Softex ekstrak daun sirih juga punya beberapa keunggulan diantaranya permukaanya yang tipis dan lembut, tidak bergeser dan tetap ditempatnya membuat kaum wanita bebas bergerak dan lebih nyaman, selain itu softex daun sirih juga mengandung antiseptik untuk mencegah bau. Selalu pake softex daun sirih buat beraktivitas sehari-hari, kamu akan jadi lebih percaya diri dan tidak akan khawatir bau di area kewanitaan kamu. (Jaid Brennan )

Komentar

Postingan Populer